Saturday, December 20, 2014

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Volume Based

Paket Internet Smartfren yang satu ini berdasarkan kuota paket yang dibeli dan jika over kuota maka akan dibebankan biaya tambahan dengan memotong pulsa sebesar  Rp. 1/kb (Kilo Byte) dan dikenakan biaya tambahan Rp. 0,1/KB jika Anda over kuota pada jam 02.00-05.59 pagi.  

Keuntungan paket internet Smartfren Berdasarkan volume atau kuota ini adalah kecepatan Download dan upload mencapai hingga 14.7 Mbps Untuk download dan upload sampai 5.4 Mbps. Dan untuk menggunakan kecepatan sebesar ini, pastikan daerah Anda tercover oleh jaringan atau sinyal  EV-DO Rev.B Smartfren dan bukan hanya itu, penagkap jaringan juga harus menggunakan modem atau smartfren setara dengan teknologi  EV-DO Rev.B agar kecepatan upload dan download bisa maksimal seperti kecepatan yang ditawarkan.


Cara Daftar Paket Internet Smartfren Volume Based

Untuk Cara Daftar bisa melalui SMS dan bisa melalui layanan call atau USSD dari smartphone Andromax atau modem Smartfren.
Cara Daftar Paket Internet Smartfren Volume Based melalui SMS internet<spasi>vol(hargapaket) atau bisa menggunakan Cara Daftar Paket Internet Smartfren Volume Based melaluiUSSD dengan dial Number Cara Daftar Paket Internet Smartfren Volume Based melalui *123*3*9*60 dan 60 adalah harga paket internet yang ingin dibeli. Lebih jelas perhatikan gambar.

0 comments

Post a Comment