Wednesday, February 25, 2015

Paket Internet SimPATI Moto G Setelah kuota Bundling Habis

Paket Internet SimPATI Moto G Setelah kuota Bundling Habis selama pemakaian 6 bulan maka Anda akan kembali ke pembelian paket data Telkomsel secara normal tanpa ada lagi kuota yang masuk setiap bulannya, jadi apa solusi untuk Anda pengguna Moto G Motorola yang kuota bundling 1,5GB sebulan habis, dimana disaat pembelian Moto G Motorolla Anda diberikan kartu perdana SimPATI dengan paket bundling sebesar 9GB selama 6 bulan dan setiap bulannya diberikan 1,5GB.

Untuk memberikan solusi paket internet SimPATI pada HP Android Moto G setelah habis jatah kuota 6 bulan. Maka Anda bisa menggunakan Paket Internet SimPATI Juara 3G dimana kuota diberikan sebulan sebesar 4GB dengan harga 60 Ribu Rupiah. Bagaimana cara daftar pakat juara 3G di Moto G Android, berikut Daftar Paket Internet memaparkannya.

Paket Internet SimPATI Moto G Setelah kuota Bundling Habis

Cara Daftar Paket Juara 3G di HP Android Moto G


1. Lakukan pengisisan pulsa sebesar 60 Ribu atau lebih
2. Akses *999*333#3. Pilih Paket Juara 3G
4. Pilih Nomor 3 untuk 3G Internetan Bulanan
5. Konfirmasi untuk menjawab paket internet yang Anda pilih, ketik 1. Ya
6. Maka Anda akan mendapat SMS Konfirmasi untuk mengaktifkan Paket yang Anda beli Dengan membalas Flash (Spasi) Ya. Begitu terkirim maka tunggu balasan pemberitahuan dari Telkomsel bahwasanya Anda sudah mendapat Paket Internetyang Anda inginkan dan Pulsa Anda akan terpotong otomatis, cek di *889# untuk paket internet simpati yang Anda beli dan cek *888# untuk Pulsa Anda yang tersisa.

Maka kuota 4GB sebulan akan masuk di HP Android Moto G Anda, dan kini Anda bisa menikmati internet dengan harga murah dan kuota lebih besar. Jika Anda tertarik dengan Paket Internet SimPATI Moto G Setelah kuota Bundling Habis, maka Anda tinggal lakukan daftar paket saja. Selamat mencoba!

0 comments

Post a Comment