Saturday, February 7, 2015

XL 4G, Paket Internet Cepat Hanya 99 Ribu Dapat Kuota 8GB

XL 4G adalah terobosan baru dunia Internet di Indonesia. XL menawarkan internet 4G dengan kecepatan sampai 100Mbps. Jadi kebayangkan bagaimana cepatnya Anda browsing suatu halaman, apalagi nonton video streaming tanpa putus. XL Menawarkan Paket internet 4G hanya 99 Ribu Rupiah dengan kuota 4GB dan tambahan Bonus 4GB, jadi 8GB kuota internet XL 4G.

Untuk dapat menikmati Paket Internet XL 4G ini harus menggunakan HP atau Smartphone yang mendukung teknologi 4G, selain itu wilayah Anda juga tercover oleh jaringan 4G XL. Untuk saat ini XL 4G hanya bisa dinikmati di Kota Bogor, Jakarta, Jogja dan Medan dan beberapa wilayah dalam kota tersebut. Untuk Awal tahun 2015 ini memang hanya sekitar 4 Kota Besar tersebut, munkin kedepannya XL akan ekspansi ke Kota Besar lainnya untuk merebut pasar internet 4G yang juga sama dilaunching oleh kompetitor berat XL 4G ayitu Telkomsel 4G.

XL 4G, Paket Internet Cepat Hanya 99 Ribu Dapat Kuota 8GB

Secara khusus XL 4G menawarkan paket internet 4G dengan menawarkan Kartu khusus LTE 4G seharga 99 Ribu dengan kuota 8GB, atau bisa juga jika Anda sudah punya smartphone LTE, dimana juga Anda sebelumnya adalah pelanggan XL, cukup menukarkan Kartu XL lama Anda ke XL Center di daerah yang tercover jaringan nirkabel 4G LTE XL, dan ini tidak dipungut biaya, hanya mengaktifkan dengan membeli paket internet XL 4G 8GB seharga 99 Ribu di *123# dari HP LTE 4G Anda.

Jika memang punya jaringan atau akses ke 4G baik dari XL ataupun provider lain, sudah saatnya untuk mengupdate teknologi internet dari generasi ke 3 ke genarasi ke 4 dengan kecepatan internet jauh lebih cepat dari pada teknologi 3G. Hanya dengan bermodalkan HP Android LTE 4G, atau smartphone LTE Anda sudah bisa menikmati internet cepat.

Kita sebagai pengguna internet, sudah saatnya Internet Indonesia beralih menuju yang lebih baik dan menghilangkan image internet lelet di Indonesia. Teknologi 4G adalah jawaban untuk menghilangkan stigma negatif dari kecepatan internet di Indonesia yang kecepatannya dijuluki dengan Kuda Nil, dan XL 4G adalah salah satu carier yang sudah menerapkannya walau hanya masih terbatas pada 4 Kota saja.

0 comments

Post a Comment