Wednesday, July 29, 2015

Paket Internet SimPATI 36GB Setahun, Solusi Internet Murah Hindari Zona Tarif

Kali ini kami ingin berbagi untuk Anda yang merasa bahwa internet Telkomsel Simpati sudah mahal dan tidak seperti yang dulu lagi. Pemberlakuan zona tarif internet berdaarkan ilayah membuat harga internet semakin mahal dan harga berbeda di setiap wilayah. Untuk mensiasati internet mahal ada solusi mudah untuk tetap bisa menikmati paket internet Telkomsel dengan harga murah. Yaitu Paket Internet SimPATI 36GB Setahun, yang merupakan Solusi untuk Internet Murah guna menghindari Zona Tarif ilayah yang diberlakukan Telkomsel.

Membeli Kartu Perdana SimPATI 36GB Setahun

Paket Internet SimPATI 36GB Setahun

Paket Internet SimPATI 36GB Setahun ini bia Anda beli di beberapa Toko online yang menjual kartu perdana simPATI yang menawarkan kuota 36GB selama setahun, jika dibagi perbulannya maka kuota yang Anda dapatkan sebesar 3GB 1 bulan. Harga yang ditawarkan sangat beragam mulai dari harga 300 Ribu ampai 400 Ribu.

Kalau kita asumikan harga paket internet Flash setelah ada zona tarif internet maka kuota 2GB aja, Anda harus membayar sekitar 75 Ribu sampai 120 Ribu untuk 30 hari. Kalau Paket Internet SimPATI 36GB Setahun dari Kartu perdana simpati ini eharga 400 Ribu maka jika dibagi 12 maka Anda hanya mengeluarkan biaya internetan selama sebulan hanya 34.000 Rupiah dan Anda mendapat kuota 3GB sebulan.

Cara inilah yang kami gunakan untuk mensiasati tarif internet Telkomsel yang kini mahal dan dibagi per zona wilayah. Semoga cara ini bermanfaat untuk Anda.

0 comments

Post a Comment