Tuesday, September 1, 2015

Cara Daftar Paket Internet Kartu Halo Fit My Plan Tarif Murah Dari Terlkomsel

Kartu Halo kini lebih murah, dan banyak pengguna mengabaikan ini, padahal jika kita bandingkan dengan kartu Pra Bayar apalgi setelah zona tarif Internet ditetapkan Telkomsel, justru Paket Internet Telkomsel Flash lebih Mahal, dan juga bayar lebih dulu.

InfoTech Review dalam sebuah postingan menyatakan bahwa Paket Internet Telkomsel Flash Pasca Bayar lebih murah dari pada Internet Kartu Pra Bayar. Saya juga setuju dengan itu. Dari beberapa Paket internet kartu Halo yang ditawarkan Telkomsel ada yang menarik perhatian dimana harga paket internetannya lebih murah hanya dengan Limit 150 Ribu Rupiah Anda bisa mendapatkan paket Internet 5GB sebulan, bukan hanya itu yang bisa Anda dapatkan namun termasuk paket nelpon selama 150 Menit serta SMS sebanyak 150 SMS. Lumayan murah kan?

Untuk pembayarannya pun tidak seribet yang Anda bayangkan, hampir sama pembayarannya dengan kartu Pra bayar, kalau Kartu Pra Bayar dibayar dengan Pulsa didepan artinya sebelum membeli paket dan kalau kartu pasca bayar Anda akan membayar bisa dengan pulsa juga namun jika limit kuota yang Anda gunakan sudah habis. Pembayaran sekarang bisa dengan pulsa dengan nominal tarif limit yang Anda tetapkan, bisa juga pakai ATM apalagi punya kartu kredit akan lebih mudah.

Paket Internet Kartu Halo Fit My Plan Tarif Murah

Paket internet Pasca Bayar Kartu Halo Fit My Plan ini tergolong murah, dari simulasi paket Telkomsel ada 3 pilihan harga paket yang bisa Anda beli dan tetapkan sebagai limit pemakaian Anda selama sebulan. 3 Pilihan paket dan harga Paket internet My Plan itu adalah;

Paket Internet Kartu Halo Fit My Plan Tarif Murah Dari Terlkomsel

1. Paket Internet sebesar 2 GB Paket nelpon selama 200 Menit Paket SMS sebanyak 200 SMS.
Nilai Paket Seharga Rp. 800.000.

2.  Paket Internet sebesar 5 GB Paket nelpon selama 150 Menit Paket SMS sebanyak 150 SMS.
Nilai Paket Seharga Rp. 150.000.

3.  Paket Internet sebesar 10 GB Paket nelpon selama 300 Menit Paket SMS sebanyak 300 SMS.
Nilai Paket Seharga Rp. 300.000.
Anda bisa cek simulasinya di Link Simulasi Kartu halo

Rekomendasi Dari kami sebainya memilih paket yang nomor Dua, karena data lebih banyak dan Paket Nelpon dan SMS bisa dikurangi karena dengan paket data Nelpon dan SMS bisa digunakan dengan aplikasi messenger. Selain itu kuota 5GB sangat cukup untuk sebulan pemakaian. 

Sebenarnya ada banyak pilihan Paket dari Kartu Halo Fit My Plan, ini juga penting jika Anda memilih menggunakan paket Kartu Halo My Plan Saat mendaftar, ingat paket My Plan Kartu Halo Berikut;
  •   Halo•Fit My Plan 80K P1 80 Ribu 250 MB 500 Menit Nelpon 500 SMS
  •   Halo•Fit My Plan 80K P2 80 Ribu 500 MB 400 Menit Nelpon 400 SMS
  •   Halo•Fit My Plan 80K P3 80 Ribu 1 GB 300 Menit Nelpon 300 SMS
  •   Halo•Fit My Plan 80K P4 80 Ribu 2 GB 200 Menit Nelpon 200 SMS
  •   Halo•Fit My Plan 150K P1 150 Ribu 3 GB 500 Menit Nelpon 500 SMS
  •   Halo•Fit My Plan 150K P2 150 Ribu 4 GB 300 Menit Nelpon 300 SMS
  •   Halo•Fit My Plan 150K P3 150 Ribu 5 GB 150 Menit Nelpon 150 SMS
  •   Halo•Fit My Plan 300K P1 300 Ribu 8 GB 500 Menit Nelpon 500 SMS
  •   Halo•Fit My Plan 300K P2 300 Ribu 10 GB 300 Menit Nelpon 300 SMS
Anda bisa pilih berdasarkan kebutuhan Anda yang paling tepat, kalau banyak butuh data, ikuti saya rekomendasi diatas.

Cara Daftar Paket Internet Kartu Halo Fit My Plan

Bagaimana sebenarnya mendaftarkan Paket Internet kartu halo ini? simak dua cara berikut ini;

1. Mendaftar Kartu Halo Melalui Online 
Anda bisa registrasi Online untuk mendapatkan kartu Halo dari Telkomsel. Bisa memilih paket internet yang paling cocok untuk Anda. Silakan daftarkan di Costumer Service kartu Pasca Bayar

Cara Daftar Paket Internet Kartu Halo

2. Mendaftar kartu Halo Melalui kantor GraPARI
Punya kantor layanan Telkomsel Grapari yang terdekat di Kota Anda, bisa Anda langsung menuju kesana dan Ajukan pendaftaran untuk kartu Halo, ini tidak dikenakan biaya, hanya membayar materai Rp. 6000 yang dibubuhi di Formulir pendaftaran kartu Halo. 

Sebenarnya paket Kartu Halo Pasca Bayar ini banyak pilihan dengan harga terjangkau dan bayarnya pun setelah limit berakhir. Dulu memang Kartu halo ini terkesan mahal hanya yang punya Kartu Keredit dan punya penghasilan besar saja bisa menikmati layanan Pasca bayar Telkomsel. Lagi pula isu berkembang sejak lama adanya price shock alias harga terkejut saat membayar tagihan, kini Telkomsel sudah berbenah untuk layanan Kartu Pasca Bayar, semua punya notifikasi disaat harga limit atau paket limit mulai berakhir agar tidak ada harga terkejut, bahkan bisa langsung diblokir jika mencapai limit atas permintaan kita sendiri agar tidak membengkak tagihannya, ya seperti  Paket Internet Kartu Halo Fit My Plan ini.

0 comments

Post a Comment